Bupati Karimun Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Karimun Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73

Share it:


KARIMUN, Realitasnews.com - Polres Karimun beserta jajaran mengelar upacara HUT Bhayanagkara ke- 73 yang diselenggarakan di Mapolsek Tebing Kabupaten Karimun,Rabu (10/7/2019)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Karimun, DR Aunur Rafiq S.sos M.si yang dihadiri oleh anggota Polres Karimun, TNI, Imigrasi, Bea Cukai, Basarnas, Tomas,OKP, Ormas serta intansi lainya.  Upacara ini berlansung dengan lancar dan Hikmat.

Saat ditemui sejumlah awak media Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengataka sangat mengapresiasi kinerja dari Polri khususnya Polres Karimun beserta jajarannya karena sampai saat ini Karimun tetap aman dan kondusif.

"Polres Karimun dan jajaran telah melaksanakan tugasnya dengan baik dibantu  TNI bersama masyarakat, atas capaian ini saya mengapresiasinya," ujar Bupati Karimun

Polres Karimun juga tidak hanya melaksanakan tugas pokoknya, tapi juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh ke masyarakat.

"Polres Karimun juga peduli dan memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan. Semua kegiatan itu membantu Pemkab Karimun dalam mengentaskan kemiskinan," ucap Rafiq.

Oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Karimun,  berharap Polres Karimun terus meningkatkan  kegiatan-kegiatan baik segi pelayanan publik , sosial sehingga serta  mengayomi masyarakat secara  transparan, akubtabel sehingga memberi kepuasan kepada masyarakat. Tambahnya.




"Pelayanan-pelayanan tersebut juga ada di Pemkab Karimun. Tentu dengan dibantu Polres Karimun, Kabupaten Karimun semakin baik dan kondusif," tuturnya.

Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Karimun yang kondusif.

"Kedepan hubungan sinergitas yang telah terjalin dalam rangka mewujudkan Kabupaten Karimun aman serta kundusif lebih ditingkat lagi," ucapnya

Ia menjelaskan menjaga kondusifitas Kabupaten Karimun yang aman kuncinya adalah merajut persatuan dan kesatuan, saling percaya satu sama lain kemudian meningkatkan hubungan emosional dengan cara bersilaturahmi baik dengan masyarakat serta dengan intansi lainya, tutur Hengky.

"Kami memang belum sempurna. Tapi kami akan selalu berusaha bagaimana memberikan yang terbaik ke masyarakat tentang pelayanan, perlindungan, pengayoman dan profesionalisme," pungkasnya.

Seusai melaksanakan upacara acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi Tumpeng oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya sebagai rasa syukur kepada tuhan yang Maha Esa atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap kenerja Polri, serta dilanjukan dengan acara hiburan Tarik tambang yang diikuti oleh berbagai intansi ,beserta Ormas dan OKP. 

(RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: