Dihubungi Partai Politik Untuk Maju Pada Pilwako Batam 2020, Lukita Sebut Belum Menyatakan Sikap - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihubungi Partai Politik Untuk Maju Pada Pilwako Batam 2020, Lukita Sebut Belum Menyatakan Sikap


 
BATAM, Infokepri.com – Mantan Kepala BP Batam, Dr. Ir. Lukita D Tuwo mengaku ada beberapa Partai Politik  yang menghubunginya untuk maju sebagai calon Walikota pada Pemilihan Walikota Batam pada tahun 2020 mendatang.

“ Untuk ikut dalam pencalonan Walikota Batam memang ada beberapa Partai Politik yang sudah menghubungi , tapi saya belum menyatakan sikap. Kita akan mempertimbangkannya dan masih proses, sekarang ini saya ingin melihat Batam maju,” kata  Lukita D Tuwo usai menjadi narasumber pada dialog Ekonomi yang digelar oleh Kadin Kota Batam di Nagoya Hill Hotel, Lubuk Baja, Batam, Jumat (12/7/2019).

Dialog tersebut mengusung thema “Arah Pembangunan Ekonomi Batam 2020 - 2025, Menuju Visi Indonesia 2045”
 
Lukita menyebutkan soal KEK dan FTZ untuk kebijakan perubahan tersebut, dibutuhkan dan harus ada kesepakatan dari pengusaha. Ia menyebutkan jika dibagi tugas dengan jelas tidak mempermasalahkan dualisme, harus by sistem sehingga aturannya jelas, integrasi pelayanan, fasilitas yang diberikan.

Ia mengaku setelah dirinya tidak menjabat sebagai Kepala BP Batam sering diminta untuk memberikan pemikiran dalam membangun kota Batam baik melalui telepon maupun ketemu langsung.

Beliau tidak henti-hentinya mempromosikan Batam yang luar biasa potensinya namun sayang tidak dimaksimalkan.
 
“ Kalau kita lihat kawasan di Rempang, Galang dapat dikelola menjadi kawasan industri maupun Pariwisata,” katanya.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel