Gubernur Sumut Menghadiri Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Tebingtinggi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Sumut Menghadiri Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Tebingtinggi


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi  mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan hari jadi Kota Tebingtinggi yang ke- 102  sebagai sarana introspeksi terhadap apa yang telah dicapai didalam pembangunan. 
 
Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi yang diwakili Kadispora Baharuddin Siagian saat menghadiri acara Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke - 102, HUT Bhayangkara Ke - 73 dan HUT Adhyaksa ke - 59 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Balai Kota Tebingtinggi, Senin (1/7/2019).

Acara diawali dengan ziarah ke makam pendiri Kota Tebingtinggi di perkuburan keluarga besar Datuk Bandar Kajum oleh Wali Kota Tebingtinggi bersama segenap unsur FKPD Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang dibacakan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian mengajak masyarakat untuk mengkonstruksi hal-hal baik yang perlu dipertahankan dan diperbaiki, dengan dilandasi dasar memiliki komitmen yang sungguh-sungguh melalui semangat kebersamaan. 
 


“Kita harus saling menguatkan satu dengan yang lain untuk turut berperan dan menyusesksan pembangunan  Kota Tebingtinggi yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan saat ini Pemerintah Kota Tebingtinggi telah berinovasi pada dimensi ekonomi, infrastruktur, dan tata kelolah pemerintah untuk terwujudnya visi misi kota Tebingtinggi. Yang mana kota Tebingtinggi meraih  penghargaan Adipura 4 kali berturut-turut dari Kementerian Lingkungan hidup. Selain itu Pemko Tebingtinggi juga menjadi nominasi juara nasional bidang perencanaan pembangunan Tahun 2019 dan meraih penghargaan pembangunan daerah Tahun 2019 terbaik I tingkat Provinsi Sumut.

“Beberapa pencapaian ini merupakan buah kerja keras dan kolaborasi aktif seluruh elemen. Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masayrakat kota Tebingtinggi,” katanya. (Red/Bon).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel