Hadiri Resepsi Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59, Plt Bupati Asahan: Hubungan Harmonis Ini Harus Dijalin Terus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Resepsi Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59, Plt Bupati Asahan: Hubungan Harmonis Ini Harus Dijalin Terus




ASAHAN, Infokepri.com - Kepala Kejaksaan Negri Kisaran akan selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Asahan.

"Melalui kerjasama, Kejaksaan Negri Kisaran akan selalu mendukung program pembangunan Kabupaten Asahan untuk kesejahteraan masyarakat, "kata Kajari Kisaran Rahmad Purwanto pada acara resepsi Hari Ulang Tahun (HUT)Adhiyaksa ke-59 yang digelar Kejari Kisaran, Senin 22 Juli 2019.

Didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan. Plt Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan, dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Asahan diharapkan kerjasama antara Pemkab Asahan bersama Kejari Kisaran.

 

"Hubungan silaturahmi yang baik dan sinergisitas Pemkab Asahan dan Kajari Kisaran akan meningkatkan pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan, hubungan yang harmonis ini kiranya dapat terjalin terus hingga ke tahun-tahun berikutnya sehingga terlaksana visi misi Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, "ujar Surya menambahkan.

Moment  resepsi hari Adhiyaksa ke-59 juga dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, kepala Pengadilan Negri Kisaran dan ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel