HUT Adhyaksa ke-59, Plt Bupati Asahan Hadiri Open Turnamen Futsal Cup II Kajari Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

HUT Adhyaksa ke-59, Plt Bupati Asahan Hadiri Open Turnamen Futsal Cup II Kajari Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Adhyaksa ke - 59. Kejaksaan Tinggi Asahan menggelar Open turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) kota Kisaran, Selasa (2/7/2019).

Open turnamen Cup II Kajari Asahan ini dihadiri langsung Kepala Kejaksaan (Kajari) Asahan Rahmad Purwanto, Asisten II Ekbang Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution, Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Kajari Asahan, Rahmad Purwanto mengharapkan agar tim yang bermain dalam open turnamen Futsal dapat bertanding dengan jujur dan menjunjung nilai sportivitas.

"Bertanding untuk menjadi juara itu penting, namun bertanding dengan menjunjung nilai sportivitas itu lebih sangat penting dalam dunia olahraga, "katanya.

Kesempatan yang sama, Plt Bupati Asahan Surya melalui Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution mengapresiasi open turnamen yang dilaksanakan oleh Kejari Asahan, karena melalui turnamen Futsal juga bisa sebagai wadah untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Masih kata dia, open turnamen Futsal juga menjadi salah satu cikal bakal lahirnya olahragawan Futsal yang baru dan berkualitas, baik dari segi tehnik dan kemampuan.

"Open turnamen Futsal ini juga nantinya akan menjadi salah satu lahirnya cikal bakal pemain Futsal yang dapat dibina untuk bertanding di event yang lebih besar, "ujar Jhon Hardi Nasution menambahkan.

Sementara itu, ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe akan mendukung kegiatan olahraga di Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan mempunyai atlet Futsal yang membawa nama Kabupaten Asahan di pentas olahraga nasional maupun internasional.

Selanjutnya Nurkarim Nehe mengatakan, setiap atlet harus dapat menjunjung sportivitas dalam bertanding, karena kalah menang sudah hal yang biasa, kebersamaan adalah hal yang paling utama dalam pertandingan, "sebutnya. (GUS)

,

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: