HUT Bhayangkara ke-73, Plt Bupati Asahan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bacakan Pidato Presiden RI - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

HUT Bhayangkara ke-73, Plt Bupati Asahan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bacakan Pidato Presiden RI

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Polres Asahan menggelar upacara di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Rabu (10/7/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara itu, Plt Bupati Asahan Surya Bsc dan dihadiri oleh Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Kajari Asahan Rahmad Purwanto, Kepala PN Kisaran dan unsur ormas Kabupaten Asahan.

Kesempatan itu, Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya yang disampaikan Plt Bupati Asahan Surya Bsc, mengatakan kerja keras dan pengabdian telah dirasakan hasilnya oleh seluruh rakyat Indonesia. Situasi keamanan dalam negri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Masih pidato Presiden RI, Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan Internasional yang diselenggarakan pemerintah, seperti Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018 dan Polri TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis.

Selanjut, Surya Bsc dalam pidato Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat dan kejahan lintas negara seperti terorisme, perdagangan narkotika, perdagangan orang dan kejahatan siber, "ungkapnya.

HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar dilapangan Adhi Prada Polres Asahan juga dilaksanakan memotong nasi Tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat kepada Polri telah mencapai usia 73 tahun memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat Indonesia. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: