Kades Desa Pongkar Ajak Masyarakatnya Bantu Satgas TMMD 105 Karimun Semenisasi Jalan. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kades Desa Pongkar Ajak Masyarakatnya Bantu Satgas TMMD 105 Karimun Semenisasi Jalan.




KARIMUN, Infokepri.com - Kades Desa Pongkar  Zahir perlu ditiru oleh pejabat Desa lainnya dengan sikap yang ramah dan peduli tidak segan-segan memegang cangkul untuk aduk semen dalam pengerjaan semenisasi jalan Desa bersama masyarakatnya serta Tim Satgas TMMD 105 Karimun.

Pengerjaan badan jalan semenisasi itu sepanjang 710 m dan 1 unit gorong – gorong di Desa Pongkar Kecamatan Tebing saat ini sudah masuk hari ke- 11 setelah di buka secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Terlihat semangat kebersamaan TNI-Rakyat Kepala Desa Pongkar Zahir mendukung penuh perintah Dansatgas untuk melaksanakan percepatan pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105 tahun 2019, dihari libur Kades dengan masyarakatnya terjun langsung kelapangan bersama membantu satgas TMMD 105 Karimun dalam semenisasi.

 

Dalam bincang singkatnya Kades Pongkar Zahir menyampaikan kita akan utamakan mengubah sikap mental, pola pikir masyarakat agar Desa lebih maju, kreatif dan dinamis diantaranya dengan sikap kegotongroyongan yang merupakan sikap budaya bangsa Indonesia.
 
Ia menambahkan, pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat Desa Pongkar untuk selalu giat dan saling bergotong-royong, dan akan mendukung penuh percepatan pembangunan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-105 ini.
 
(Penrem 033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel