Kapolres Karimun Gelar Kopi Morning Bersama Awak Media - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolres Karimun Gelar Kopi Morning Bersama Awak Media

Share it:



KARIMUN, Infokepri.com
- Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya kopi morning bareng dengan awak media di Morning Bakery, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (05 /07/2019).

Kopi Morning Kapolres beserta awak media ini berlangsung santai dan penuh keakraban, yang dihadiri oleh belasan wartawan dari berbagai media yang ada di Bumi Berazam ini.

Kopi morning selain Kapolres turut juga hadir diantaranya Wakapolres Kompol Jhon Heri Rakutta Sitepu, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto dan Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan,  ngopi pagi bareng bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi dan sinergitas antara kepolisian (Polres Karimun) dengan insan pers yang ada. Sehingga segala informasi lebih cepat tersampaikan kepada masyarakat.

 "Kegiatan seperti ini harus tetap dilaksanakan. Karena sudah kewajiban kita sebagai umat manusia untuk menyambung silaturahmi kepada sesama," ujarnya.

 

Hengky mengharapkan, melalui ngopi pagi bareng antara media dengan polri lebih bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Karimun aman dan kondusif.

"Media merupakan mitra yang sangat berperan aktif dalam mewujudkan kamtibmas yang aman," ucapnya.

Di kesempatan ini Hengky juga mengharapkan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun menjadi mitra Polri dan memberikan informasi yang positif, monitoring berita yang negatif hoax serta menangkal peyebaran hate speech (kebencian).

"Ngopi pagi bareng IWO seperti ini untuk kedua kalinya. Selain terbangun sinergitas, IWO juga  menjadi mitra Polri," pintanya.

Sementara itu Ketua IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto mengatakan pembentukan organisasi profesi ini (IWO Karimun) bertujuan untuk menghimpun wartawan 'online' agar profesional dan faham dengan tugas dan fungsinya tanpa meninggalkan atau mengenyampingkan kode etik jurnalis yang berlaku.

"Wadah ini tak hanya sebagai wadah untuk para wartawan, namun juga menjadikan IWO ini sebagai tempat pembelajaran dan bersinergi dengan pemangku kepentingan terkait," jelasnya.
(Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: