Kejari Karimun Gelar Sunatan Masal, Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 dan Hari Jadi IAD Ke 19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kejari Karimun Gelar Sunatan Masal, Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 dan Hari Jadi IAD Ke 19


KARIMUN, Infokepri.com – Kejaksaan Negeri Karimun bekerjasama dengan DPW Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kepri menggelar sunatan massal yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke19 yang dilaksanakan di TPQ Jabbal Mutaqin kampung Bukit Atas kecamatan Meral, Kamis (11/7/2019)

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang menghadiri sunatan massal itu dalam sambutannya mengatakan Pemkab Karimun sangat mendukung kegiatan sunatan masal ini. Dalam program bakti sosial (baksos), betul-betul tidak menggunakan APBD Karimun. Namun, secara gotong royong semua pihak sehingga dapat terlaksanakan sunatan masal yang mencapai sekitar 50 anak.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Taufan Zakaria didampingi Ketua IAD Daerah Karimun Diah mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian  dalam menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan hari jadi IAD ke-19.

 

“Ini merupakan kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun dalam memberikan dukungan terhadap kegiatan masyarakat yang bekerja sama DPW LMB Kepri dan Pemkab Karimun.  Salah satu bentuk kepedulian itu adalah sunatan masal secara gratis dan akan diagendakan terus untuk kedepannya,'' jelasnya.

Taufan menjelaskan hari jadi Bhakti Adhyaksa nanti jatuh pada 22 Juli 2019 mendatang dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti turnamen olahraga, aksi bersih-bersih, kunjungan tokoh masyarakat maupun mengunjungi rekan-rekan yang sudah pensiun dan sebagainya.

'' Dengan berbagai kegiatan nanti, sebagai bentuk menjalin talisilaturahmi kepada masyarakat maupun internal Kejaksaan Negeri Karimun,'' ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW LMB Kepri Datok Azman Zainal menuturkan, bahwa kegiatan sunatan masal ini sebagai bentuk aksi nyata kepada masyarakat dalam baksos. Dimana, DPW LMB Kepri sudah kesekian kalinya melaksanakan sunatan masal yang kali ini bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Karimun.

'' Kalau ditotal bisa mencapai 300 orang. Hingga sore kemarin, saja sudah mencapai 75 orang yang disunat,'' tuturnya.
(RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel