Ketua PGRI Kepri Akan Perjuangkan Guru Honorer Menjadi CPNS dan P3K - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua PGRI Kepri Akan Perjuangkan Guru Honorer Menjadi CPNS dan P3K

Share it:

TANJUNG PINANG, Infokepri.com
-  Ketua PGRI Provinsi Kepri, Hz Dadang Ag berjanji akan terus memperjuangkan 500 guru honorer di Tanjungpinang untuk menjadi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dalam kurun waktu tiga tahun kedepan.

Dadang (sapaan), mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah mempercayainya untuk menjadi Ketua PGRI provinsi Kepri. Ia, siap melanjutkan perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan guru di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang.

"Ada dua hal pokok besar, yang pertama kita akan memperjuangkan terus guru honor kita untuk menjadi PNS atau P3K.  Yang tidak bisa jadi PNS nantinya tetap kita perjuangan jadi P3K, target kita tiga tahun selesai," ucapnya.

Guna mensukseskan perjuangan itu, Dadang, mengharapkan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota untuk terus memberikan usulan-usulanya ke Pemerintah Pusat.

"Yang terpenting pemerintah daerah terus mengusulkan usulannya setiap tahun. Usulan-usulan itu yang akan kita kawal ditingkat nasional, karena PGRI adalah mitra pemerintah bukan pengeksekusi dan pengambil keputusan," ucapnya.

Selain itu, Dadang, juga berjanji akan berusaha untuk menyederhanakan administrasi tunjangan profesi guru, agar tunjangan tersebut melekat kepada gaji.

"Kita akan terus memperjuangkan tunjangan profesi guru yang sekarang masih terlalu rumit administrasinya. Kita, akan sederhanakan administrasi itu, kalau bisa memang tunjangan itu melekat kepada gaji seperti profesi-profesi lainya," tandas Dadang.
(Red/cr1)
Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: