Kodim 0315/Bintan Gelar Komsos Bersama Aparatur Pemerintahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kodim 0315/Bintan Gelar Komsos Bersama Aparatur Pemerintahan



BINTAN, Infokepri.com - Kodim 0315/Bintan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintahan (APEM) di wilayah binaannya, yang diselenggarakan di Aula Makodim Bintan, Selasa (9/7/2019).
 
Kasdim 0315/Bintan, Mayor Czi Slamet Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan komunikasi sosial bersama aparat pemerintahan tentunya sangat penting dilakukan, selaku TNI aparat yang berada di wilayah, Komsos diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam mendukung pembangunan dan perkembangan kemajuan wilayah.
 

Komsos Kodim Bintan kali ini mengusung thema “ melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD”

 
Lebih lanjut Kasdim menyampaikan Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara.
 
Kasdim juga berharap ke depan hubungan tetap terjalin dan terwujudnya komunikasi yang baik untuk kemajuan pembangunan di Wilayah Teritorial Kodim 0315/Bintan yakni Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Lingga.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan instansi Pemerintahan Kota Tanjungpinang, Kab Bintan,  Kabupaten Lingga serta aparat TNI Polri wilayah teritorial Kodim 0315/Bintan. (Penrem 033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel