Lezatnya Menu Baru di Bulan Juli - September di Harris Resort Barelang Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lezatnya Menu Baru di Bulan Juli - September di Harris Resort Barelang Batam


BATAM, Infokepri.com - Nikmati lezatnya menu kuliner di HARRIS Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh Juice Bar, HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, Ti Punch Bar yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Food Beverages Director HARRIS Resort Barelang Batam, Ikhwan Ciptadi memperkenalkan beberapa menu promo khusus dibulan Juli hingga September di 5 outlet HARRIS Resort Barelang.

“Untuk di Juice Bar,  kami menyajikan Macaronions dan Flavor Cofee Latte, HARRIS Cafe kami menyajikan Ramen Beef Noodle, Fish and Wich, dan Mini Mouse lalu di 20 Feet Snack dan Bar ada Kids Nugget, Jasuke, 20 Coffee, kemudian Rocksalt Beach Club menyuguhkan Rocksalt Black Burger, Rocksalt Addict dan Beerlogy dan Ti Punch Bar memperkenalkan Enjoy your sunset, Mini Sunrise, Holiday Punch sembari menikmati pemandangan resort pantai bersama teman, keluarga,” katanya.

Diawali dari Juice Bar menu minuman dan kue yang disajikan yaitu Macaronions dengan lezatnya kue macaron harga Rp, 55.000 nett/porsi dan minuman Flavor Cofee Latte dengan harga Rp, 50.000nett/gelas kemudian HARRIS Cafe menu makanan yang dihidangkan yaitu HARRIS Ramen Beef Noodle dengan harga Rp, 150.000 nett per porsi yang disajikan dengan daging sapi, sayur baby cailan, dan telur ayam.

Kemudian ada juga makanan yang disajikan yaitu Fish and Wich dengan harga Rp 98.000 nett per porsi berisikan campuran roti dengan ikan, sayuran dan potongan kentang dan jus dan jeruk untuk meningkatkan metabolism tubuh.

 

Kemudian Minuman yang disajikan yaitu Mini Mouse dengan harga Rp, 85.000 nett/gelas dengan campuran buah starwberry, leci, lemon. “Ramen Beef Noodle, Fish and Wich, dan Mini Mouse makin lezat disantap bersama teman-teman dan keluarga,” ujar Ikhwan Ciptadi selaku Food Beverages Director HARRIS Resort Barelang Batam.

Selanjutnya, untuk 20 Feet Snack & Bar menawarkan makanan ringan Kids Nugget disajikan dengan harga Rp, 49.000 nett per porsi yang akan menambah nikmatnya daging ayam yang disantap bersama anak dan yang enak di lidah.

Selanjutnya ada Jasuke (Jagung Susu Keju) dengan harga Rp, 45.000 nett per porsi. Minuman yang disajikan 20 Coffee dengan harga IDR 65.000 nett per porsi yang menambah nikmatnya sajian yang menggugah selera.

Kemudian untuk Rocksalt Beach Club menawarkan makanan Rocksalt Black Burger dengan harga Rp, 199.000 nett per porsi dengan pilihan roti hitam dicampur dengan daging sapi dilapisi dengan sayur tomat, telur tambahan kentang goreng.

Untuk Minuman yang disajikan yakni Rocksalt Addict dengan harga Rp, 300.000 dan Beerlogy dengan harga 300.000 untuk 4 kaleng minuman gratis 2 minuman kaleng.

Kemudian untuk outlet Ti Punch Bar menyajikan makanan ringan yakni Enjoy your Sunset dengan sajian pisang goreng nugget harga Rp, 65.000 nett/porsi kemudian untuk minuman cocktail yaitu Mini Sunrise dengan harga Rp, 50.000 nett/gelas dan Holiday Punch dengan harga Rp, 100.000 nett/gelas sambil menikmati angin pantai dan matahari terbenam.
( AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel