Penilaian Desa Terbaik, Tim Monitoring Provinsi Sumut Kunjungi Desa Tinggi Raja - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Penilaian Desa Terbaik, Tim Monitoring Provinsi Sumut Kunjungi Desa Tinggi Raja

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Tim monitoring lomba hari kesatuan gerak PKK yang tergabung dalam Posyandu, Kesra KB Kes, PHBS dan LBS Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan di Desa Tinggi Raja, Dusun III, Kecamatan Tinggi Raja, Rabu (17/7/2019).

Tim monitoring Provinsi Sumatera Utara langsung disambut Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan Syamsudin didampingi para Camat.

Plt Bupati Asahan Surya melalui Kadis PMD Asahan Syamsudin mengatakan, monitoring penilaian diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Kabupaten Asahan untuk semangat membangun desa.

"Penilaian tim monitoring diharapkan dapat membangun desa dalam mewujudkan visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "katanya.

Masih kata Syamsudin, percepatan pembangunan di perdesaan serta penguatan pemerintahan desa dan pemberdayaan masyarakat.

"Pemerintah terus berupaya mengalokasikan anggaran dana desa termasuk kegiatan Posyandu menjadi sasarannya dan bantuan kepada kader Posyandu serta perbaikan sarana prasarana yang pelaksanaannya didukung PKK Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang disampaikan Ketua Pokja IV PKK Sumut Erna Khairul Anwar mengapresiasi TP PKK Kabupaten Asahan yang telah sampai mengikuti tahap penilaian Provinsi Sumut.

"Saya mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung penuh segala kegiatan PKK yang selalu berinovasi dalam pemberdayaan masyarakat, "ujar Erna Khairul Anwar menambahkan.

Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja menjadi salah satu desa yang mengikuti lomba pos pelayanaan terpadu (Posyandu), perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), lingkungan bersih sehat (LBS) dan kesatuan gerak KB kesehatan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: