Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Lingga memimpin Upacara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Lingga memimpin Upacara



LINGGA, Infokepri.com – Memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Lingga menggelar upacara yang digelar di Halaman Mapolres Lingga, Rabu (10/7/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara itu, Kapolres Lingga, AKBP.Joko Adi Nugroho SIK.M.T dan sebagai Komandan Upacara, Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada SH.SIK.

Upacara ini dimulai sekira pukul 08.00 WIB, dihadiri anggota Polres Lingga, TNI, Satpol PP, Dishub serta anggota Pemuda Pancasila (PP), KNPI serta tokoh masyarakat Lingga.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini mengusung thema “ Dengan Semangat Prometer,Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan Negara"

 

Dalam sambutannya Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK.M.T mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan mengharapkan kerja sama dapat selalu terjalin dan ke depannya akan lebih baik lagi.

Ia mengatakan sesuai penilaian dari Tim Polri bahwa Polres Lingga meraih peringkat ketiga sebagai Polres terbaik dan ia mengaku sama sekali tidak mengetahui atas penilaian tersebut.

Selain menggelar upacara, Polres Lingga juga memberikan hadiah kepada anak-anak TK Bhayangkari dan juga menggelar lomba pidato yang diikuti beberapa Babinkamtibmas di wilayah Polres Lingga serta memberikan piagam penghargaan kepada Polsek Singkep Barat, Polsek Singkep,Polsek Daik Lingga. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel