Plt Bupati Asahan Apresiasi Polres Asahan Dalam Pengungkapan Peredaran Sabu Skala Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Asahan Apresiasi Polres Asahan Dalam Pengungkapan Peredaran Sabu Skala Besar


ASAHAN, Infokepri.com
- Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengapresiasi Polres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dalam pengungkapan peredaran narkotika seperti sabu-sabu  dengan skala besar di Kabupaten Asahan.

"Saya yakin peredaran sabu di Kabupaten Asahan dapat diberantas oleh Polres Asahan, karena narkoba musuh kita bersama, "kata Surya dalam konfrensi persnya saat pemusnahan barang bukti sabu dihalaman Mapolres Asahan, Rabu (31/7/2019).

Surya juga mengatakan, pemusnahan sabu ini sebagai wujud keseriusan Polres Asahan dalam membasmi peredaran narkotika di Kabupaten Asahan, sehingga visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat terwujud.

"Pemkab Asahan akan mendukung program Polres Asahan untuk pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Pemusnahan barang haram itu juga dihadiri Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan Kajari Kisaran Rahmad Purwanto.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Asahan dan stakeholder dalam memberantas peredaran sabu di Kabupaten Asahan .

"Kami akan terus memburu dan mengejar para pengedar sabu sehingga Kabupaten Asahan dapat terbebas dari pengaruh sabu, kami juga tidak segan - segan dalam melakukan tindakan tegas dengan tembak ditempat jika masih bermain di bumi Rambate Rata Raya ini, "katanya dengan nada tegas.

Ia juga menyebutkan, kendala penanganan peredaran narkoba dikarenakan banyaknya jalur tikus yang susah dijangkau oleh personil Polres Asahan.

"Tim kami kesulitan dalam memberantas peredaran narkotika karena keterbatasan tranportasi laut dalam menjangkau jalur tikus yang digunakan pintu masuknya narkoba di Kabupaten Asahan, "ujar AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menambahkan.

Narkotika jenis sabu-sabu itu yang dimusnahkan oleh Polres Asahan itu sebanyak 2,3 kg dari pengungkapan 146 kasus dan 183 tersangka yang dimusnahkan dengan cara direbus dalam air mendidih (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel