Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Bola Kaki Taufan Gama di Sei Kepayang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Bola Kaki Taufan Gama di Sei Kepayang

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam mendukung olahraga di Kabupaten Asahan, khususnya bola kaki. Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu meresmikan lapangan bola kaki Taufan Gama di Kecamatan Sei Kepayang, Selasa (9/7/2019).

Peresmian bola kaki itu juga dihadiri oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan Asisiten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, Kepala Desa se-Kecamatan Sei Kepayang. 

Plt Bupati Asahan Surya Bsc mengatakan, pemberian nama lapangan bola kaki Taufan Gama sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum kerena sudah mendedikasikan dirinya dalam kemajuan olahraga di Kabupaten Asahan.

Ia juga berharap dengan adanya lapangan bola kaki, nantinya atlet bola kaki akan terlahir dari Sei Kapayang dan membawa nama baik Kabupaten Asahan ditingkat nasional maupun Internasional.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Asahan juga menghimbau kepada Kepala Desa agar memanfaatkan Dana Desa (DD) untuk pembangunan.

Selanjutnya, ia mengatakan, pemerintah sudah mengucurkan dana untuk desa. Untuk itu, setiap kepala desa dapat menggunakan Dana Desa dengan baik dan tepat guna serta tepat sasaran sesuai aturan yang berlaku.

Pada peresmian lapangan bola kaki tersebut, Plt Bupati Asahan bersama Dandim 0208/As dan Kapolres Asahan meninjau lokasi Karya Bakti TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang direncanakan di Sei Kepayang Tengah dan Sei Kepayang Barat. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: