Plt Bupati Asahan Sambut Baik Hadirnya Mahasiswa UINSU Yang Melakukan KKN di Kabupaten Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Sambut Baik Hadirnya Mahasiswa UINSU Yang Melakukan KKN di Kabupaten Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Plt Bupati Asahan H Surya. Bsc yang diwakili oleh Asisten II Ekonomi Bangungan Jhon Hardi Nasution menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (23 / 7 / 2019).

Turut hadir dalam acara penerimaan dan pelepasan mahasiswa KKN UINSU itu Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SU Soiman, Kepala Desa dan mahasisa KKN UIN SU.

Mahasiswa UIN SU yang melakukan KKN itu terdiri dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Ilmu Sosial.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II Ekonomi Bangungan Jhon Hardi Nasution, Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengapresiasi KKN UIN SU dan berharap ilmu pengetahuan serta keterampilan para Mahasiswa dapat diberikan kepada masyarakat demi perkembangan masyarakat Asahan.

Selanjutnya, katanya, selama tingga di desa, diharapkan agar tetap menjaga norma adat istiadat dan budaya yang berlaku ditengah-tengah masyarakat desa, sehingga KKN UIN SU dapat berjalan dengan lancar dan diterima masyarakat.

Sementara itu Dekan Fakultas Dakwah dan Informasi UINSU Soiman menyampaikan, akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Asahan sesuai program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

"Mahasiswa UINSU akan berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Asahan dan membantu mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "sebutnya.

Jumlah mahasiswa UIN SU yang melakukan KKN itu sebanyak 335 orang yang terdiri dari 7 Fakultas  dan lokasi KKN di Kecamatan Rahuning, Pulau Rakyat dan Aek Kuasan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: