Plt Bupati Menghadiri Pernikahan anak Kepala Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Menghadiri Pernikahan anak Kepala Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu


LABUHANBATU, Infokepri.com  - Plt Bupati kabupaten Labuhanbatu,  H.Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri undangan pesta Keluarga Besar Kepala Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu. pasangan Rizky dan Eli yang dilaksanakan di Jalan H.M.Said nomor 176 Kelurahan Perdamean Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Senin (8/7/2019).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe,  Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Kepala Bagian Setdakab Labuhanbatu, Camat, Para Kepala Desa/Lurah dan Para Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu.

Kabag Protokoler Supardi Sitohang, SE mengatakan pada kesempatan yang berbahagia itu Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai Rizky dan Eli semoga menjadi keluarga yang berkualitas sesuai dengan harapan Pemerintah dan tentunya harapan seluruh keluarga dan masyarakat.

Supardi menambahkan bahwa Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe tidak lupa menyumbangkan sebuah lagu untuk kedua mempelai dan para undangan yang berhadir. (Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel