Puluhan Pedamping Sosial PKH Kecamatan Rambutan dan KPM PKH Melakukan Gotong Royong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Puluhan Pedamping Sosial PKH Kecamatan Rambutan dan KPM PKH Melakukan Gotong Royong



TEBING TINGGI, Infokepri.com  – Puluhan pendamping Sosial PKH Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi bersama KPM PKH melaksanakan gotong-royong di Jalan gunung Selamat, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan rambutan, Kota Tebingtinggi. Minggu (14/7/2019).

Kegiatan gotong royong itu juga diikuti oleh Koordinator PKH Kecamatan Rambutan Mhd. Bayu Dermawan, Pendamping Sosial Kelurahan Tanjung Marulak Hendrizal, Pendamping Sosial Kelurahan Sri Padang B. Sihombing, Kepala Lingkungan dan ibu-ibu KPM PKH Kecamatan Rambutan.

Dalam kesempatan itu Koordinator PKH Kecamatan Rambutan Mhd. Bayu Dermawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari lurah Mekar  Sentosa Hazanul Akbar  yang meminta kepada ibu-ibu KPM PKH untuk bersama-sama  melaksanakan gotong-royong di sekitaran Kantor Kelurahan Mekar Sentosa.

Lebih lanjut Bayu mengatakan kegiatan gotong-royong  ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi ibu-ibu KPM PKH dengan  pihak kelurahan Mekar Sentosa dan juga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Hal ini sejalan dengan tujuan dari  Program Keluarga Harapan (PKH) yang mana bukan hanya pemberian uang tunai kepada KPM saja, tetapi KPM harus memenuhi kewajiban terkait pendidikan dan kesehatan keluarganya.

“Jadi saya harap kepada ibu-ibu KPM PKH kegiatan ini bukan hanya dilakukan hari ini saja, ya minimal sebulan sekali,” kata Bayu. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel