Satgas TMMD 105 Desa Pongkar Menghadiri Undangan Kenduri Selamatan Kampung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satgas TMMD 105 Desa Pongkar Menghadiri Undangan Kenduri Selamatan Kampung



KARIMUN, Infokepri.com - Selain sibuk melaksanakan berbagai kegiatan rutin pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 anggota Satgas TMMD 105 Karimun menyempatkan diri menghadiri kenduri selamatan kampung.
 
Satgas TMMD di Desa Pongkar menyempatkan diri untuk menghadiri undangan kenduri selamatan kampung di rumah Kades, para Satgas TMMD itu datang dengan memakai baju dinas TNI dan berbaur bersama dengan masyarakat, Minggu (21/7/2019)
 
Mereka datang dengan ramah menyapa dan menyalami masyarakat yang sudah hadir seperti dalam satu keluarga besar yang tak bisa terpisahkan. Keakraban terlihat antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat.

Pasiter Kodim Lettu Kav Tatang yang juga menghadiri acara kenduri itu mengatakan sebagai anggota TNI harus bisa membaur dengan masyarakat baik itu suka dan duka, karena TNI itu bagian dari masyarakat dan sebaliknya.

“Untuk itu kami Satgas TMMD Karimun sangat bersyukur telah diundang di acara selamatan kampung ini, dengan adanya undangan ini artinya kami sudah diakui sebagai bagian dari warga disini,"terangnya. (Penrem033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel