SMP Negeri 1 Singkep Barat Mempersiapkan Tiga Lokal Untuk Murid Baru - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

SMP Negeri 1 Singkep Barat Mempersiapkan Tiga Lokal Untuk Murid Baru

Share it:



LINGGA, Infokepri.com - Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Singkep Barat, Erni mengatakan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mereka gelar sejak Senin (1/7/2019) lalu yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.
Sejak dibuka Pendaftaran PPDB itu para orang tua atau wali sudah sibuk membawa anaknya untuk didaftarkan ke SMP Negeri 1 Singkep Barat tersebut.

Erni mengatakan untuk Tahun Ajaran 2019/2020 ini pihaknya akan menerima siswa untuk tiga lokal dan satu lokal atau rombongan belajar (rombel) sebanyak 32 orang. Ia menyebutkan jika pendaftar melebihi dari target terpaksa mereka akan menerima lebih dari tiga lokal atau menambah ruangan.

Ia menyebutkan sesuai dengan pengalaman tahun lalu tiga lokal sudah cukup, lantaran mereka mengutamakan dari sekolah SD atau tempat tinggal siswa yang berada di desa Kecamatan Singkep Barat seperti : Desa Kualaraya, Sungai Harapan, Sungai Buluh, Bukit Belah dan Desa Tinjul.


 
“ Tetapi tadi saya mendapatkan Telephone melalui Handphone (Hp) ada dua orang yang mendaftar dari Kecamatan Senayang yaitu dari Desa Cempa,” jelasnya.

Ditempat terpisah Zurai salah seorang wali murid mengatakan telah selesai mendaftarkan anaknya dan tidak ada dipersulit. 

“ Saya sudah mendaftarkan anak saya jika sudah didaftarkan kita senang bisa pergi berlibur ke luar daerah, tidak menggangu waktu berlibur,” katanya. (Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: