Tahun 2019 ini Pemkab Karimun Memberangkatkan 173 JCH - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tahun 2019 ini Pemkab Karimun Memberangkatkan 173 JCH

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com  – Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim melepas 173 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Karimun di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu (20/7/2019).

Sebelum melepas JCH itu, Bupati dan Wakil Bupati Karimun menepung tawari JCH asal Karimun yang juga dihadiri oleh unsur FKPD kabupaten Karimun, OPD Pemkab Karimun serta keluarga dari JCH.

Pada musim 1440 Hijriah atau 2019 ini Pemkab Karimun memberangkatkan 173 orang JCH terdiri dari 68 orang JCH pria dan 105 orang JCH wanita. JCH asal Karimun akan bergabung pada Kloter 17 dan Kloter 28.

“Untuk gekombang pertama yang diberangkatkan pada Kloter 17 sebanyak 163 orang, sedangkan 10 orang akan diberangkatkan pada bulan Agustus mendatang bergabung dengan Kloter 28,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Ia menyebutkan para JCH itu akan diinapkan semalam di Asrama Haji di Batam pada esoknya akan diberangkatkan ke Jedah menggunakan pesawat Saudi Arbian.

Pemerintah berharap kepada JCH Karimun untuk selalu menjaga kesehatan agar JCH bisa menjalanai semua Rukun haji dan menjadi haji yang mabrur dan Hajah yang mabruroh serta mendoakan supaya Kabupaten Karimun menjadi Kabupaten yang aman dan dijauhkan dari bencana.

Sebelum di berangkatkan seluruh JCH Kabupaten Karimun sudah  diperiksa kesehatannya dan disuntik meningitis serta sebagian vaksin influenza.

(RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: