Tim U 15 Kota Tanjungpinang Berhasil Meraih Juara 1 Pada Kejurda U 15 Tingkat Provinsi Kepri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tim U 15 Kota Tanjungpinang Berhasil Meraih Juara 1 Pada Kejurda U 15 Tingkat Provinsi Kepri

Share it:


LINGGA, Infokepri.com – Tim U 15 Kota Tanjungpinang akhirnya berhasil mengalahkan Tim U 15 Kota Batam lewat drama adu finalti dengan skor 4-1 pada Final Kejurda U-15 tingkat Provinsi Kepri yang di gelar di Lapangan Merdeka Dabosingkep, Kabupaten Lingga, Selasa (23/7/2019).

Padahal selama Kejurda ini berlangsung Tim U 15 Kota Batam merupakan tim yang paling tangguh hanya kebobolan dua gol dan mencetak belasan gol ke gawang lawan. Dengan kegigihan dan strategi main yang cukup bagus Tim U 15 Kota Tanjungpinang mampu maju hingga ke final dan menahan Tim U 15 Kota Batam dan mengalahkannya lewat drama adu finalti.

Sedangkan untuk juara 3 pada Kejurda ini diraih oleh Tim U 15 Bintan setelah berhasil menaklukkan Tim U 15 Tanjung Balai Karimun.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Maifrizon dalam sambutannya saat penutupan Kejurda U 15 Tingkat Provinsi Kepri ini mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah kabupaten Lingga dan berbagai pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga Kejurda U 15 ini yang digelar selama 8 hari dapat berjalan dengan aman sesuai dengan yang diharapkan.

Ia berpesan kepada Tim yang berhasil juara agar tidak sombong dan cepat puas namun tetap berlatih meningkatkan kemampuannya agar bisa bermain di turnamen yang lebih tinggi lagi.

Demikian juga dengan Tim yang belum berhasil juara agar jangan berkecil hati dan putus asa namun harus lebih bergiat lagi berlatih.

 

Pada Kejurda U 15 Tingkat provinsi Kepri ini juara pertama mendapat hadiah Trophy dan Sertifikat serta bonus uang senilai Rp 35 juta,- . Untuk  juara II mendapat uang bonus sebesar Rp 25 juta,-  serta juara 3 sebesar Rp 20 juta,-

“ Saya mengharapkan agar bagi yang juara janganlah menilai berapa besar jumlah bonus yang diberikan namun nilailah dari prestasi para pemain yang harus kita tingkatkan, namun untuk tahun 2020 nanti kita akan memberi bonus lebih lagi kepada yang berprestasi," katanya.

Untuk kedepan, katanya,  pemain U15 ini sudah didata bagi para pemain yang bisa terampil  mereka akan dibina di provinsi dan segala fasilitas mereka akan ditanggung oleh provinsi.

" Anak anak yang terampil sudah diseleksi akan dirangkul dan dibina di tingkat provinsi dan akan diikut sertakan pada event – event mendatang, intinya semua anak yang berbakat akan dibina di provinsi dan semuanya ditanggung pihak provinsi,” katanya.

Ia menyebutkan untuk tahun depan event  U 15 ini akan diadakan di Kota Tanjungpinang dan digelar sekaligus peresmian stadion olah raga di Dompak.

“ Kami mengharapkan agar kepada masing – masing Kabupaten / Kota agar dapat membina para pemain dari dini agar nanti anak anak yang berprestasi dapat menjadi andalan daerah maupun provinsi ke depannya,” ucapnya.

Pada acara Grand Final even U 15 ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad beserta jajarannya, Ketua KONI kabupaten Lingga H Syamsirwan, Asisten II pemkab Lingga Yusrizal SH, Aziz Martindas selaku Ketua PSSI Kabupaten Lingga, pihak Polres Lingga, Danramil  Singkep dan Ketua KNPI Saparudin. (Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: