Tingkatkan PAD, Pemko Tebingtinggi Akan Memasang Tapping Box Di Hotel dan Restoran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan PAD, Pemko Tebingtinggi Akan Memasang Tapping Box Di Hotel dan Restoran



TEBING TINGGI, Infokepri.com  – Pemko Tebingtinggi akan memasang Tapping Box di hotel – hotel dan restoran atau rumah makan untuk meningkatkan  Pendapat Asli Daerah (PAD) dan memperkecil kebocoran pendapatan dari sektor tersebut.

“ Pemko Tebingtinggi telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan PAD salah satunya dengan memasang Tapping Box di hotel-hotel dan rumah makan,” kata Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. Oki Doni Siregar pada rapat paripurna dengan agenda Pembahasan Ranperda APBD Perubahan Kota Tebingtinggi Tahun Anggaran 2019 yang digelar di ruang Rapat DPRD Kota Tebingtinggi, Senin (15/7/2019).

Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. Oki Doni Siregar juga mengatakan bahwa pihaknya akan menyelesaikan program kegiatan dengan tepat waktu dan tetap memperhatikan penyerapan anggaran sesuai saran dari anggota DPRD Kota Tebingtinggi.

Beliau menyebutkan dalam menyusun APBD Perubahan pihaknya berpedoman kepada RPJMD, Restra, Renja dan RKPD yang menjabarkan Visi dan Misi Wali Kota serta disinkronkan dengan RPJMD Pemerintah Provinsi dan Pusat.

Rapat paripurna itu juga dihadiri oleh FKPD Kota Tebingtinggi , Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, Para OPD, Camat dan Lurah se-kota  Tebingtinggi. (Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel