Tujuh Kabupaten/Kota Se Provinsi Kepri Mendapat Penghargaan KLH Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tujuh Kabupaten/Kota Se Provinsi Kepri Mendapat Penghargaan KLH Tahun 2019



TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Tujuh Kabupaten /Kota se Provinsi Kepri akhirnya mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLH) tahun 2019. Penghargaan KLH (Kabupaten/Kota) 2019 secara langsung diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini ketujuh kabupaten kota se Provinsi Kepri menerima penghargaan sebagai Kota Layak Anak yang diberikan ibu menteri pada Puncak Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019 esok di Makasar,” kata  Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Kepri, Misni belum lama ini.

Tak hanya, ketujuh Kabupaten/Kota, Pemerintah Provinsi Kepri juga mendapat penghargaan sebagai Provinsi Penggerak Pengembangan Kota Layak Anak di Indonesia.

“Saat ini kita sudah mempersiapkan pemberangkatan dan menyurati Bupati Walikota se Kepri agar dapat menghadiri penerimaan penghargaan KLA tersebut,” katanya.

Untuk Pemerintah Provinsi Kepri, Misni mengatakan akan di hadiri Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto.

“Kami mohon doanya agar nantinya acara ini berjalan lancar, dan penghargaan ini dapat meningkatkan pengembangan dan perlindungan anak di Provinsi Kepri,” katanya.

Sebelumnya disampaikan Misni, untuk tahun 2018 lalu, Pemerintah Provinsi Kepri juga menerima penghargaan penggerak pengembangan Kota Layak Anak KLH tahun 2018 dan 5 kabupaten kota se Provinsi Kepri mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Anak tahun 2018.

Untuk tahun lalu kabupaten Anambas dan Natuna belum dapat, dan tahun ini Alhamdulillah sudah semua kabupaten kota se Provinsi Kepri menerima penghargaan sebagai Kota Layak Anak KLH tersebut.

(Kepriprov.go.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel