Wabup Lingga Ajak Doa Bersama Sebelum Menanam Padi di Sawah Desa Panggak Darat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Ajak Doa Bersama Sebelum Menanam Padi di Sawah Desa Panggak Darat


LINGGA, Infokepri.com 
– Sebelum melakukan penanaman padi sawah di Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga,Wakil Bupati Lingga M.Nizar mengajak seluruh  yang hadir untuk berdoa bersama agar Allah SWT memberikan kelancaran atas  kegiatan tersebut dan padi yang ditanam dapat tumbuh subur.

“ Bismillahirrahmanirrahim, semoga sawah dan padi disini semuanya tumbuh subur,” kata Wakil Bupati Lingga M Nizar  yang disambut dengan  amin oleh peserta yang hadir di sawah tersebut, Kamis (11/7/2019).
 

Dalam kegiatan penanaman padi sawah itu, Wakil Bupati Lingga M.Nizar didampingi istrinya yang juga merupakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lingga.

 
Penanaman padi itu juga diikuti oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga, Izjumadillah dan Dosen dari Polibangtan Jogja yang merupakan pendamping dan pengarah saat melakukan penanaman padi tersebut.

Penanaman padi ini diramaikan oleh mahasiswa pertanian Lingga dan Anggota Satpol-PP yang baru dengan ikut membersihkan lokasi sekitar dan melakukan penanaman.

Kegiatan penanaman padi ini berlangsung lancar hingga selesai yang dilanjutkan dengan makan bersama disekitaran sawah Panggak Darat. (MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel