Wabup Sergai Menghadiri Acara Tampung Tawar JCH Kecamatan Dolok Masihul - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Sergai Menghadiri Acara Tampung Tawar JCH Kecamatan Dolok Masihul


SERGAI, Infokepri.com  - Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya  menghadiri acara Tampung Tawar Jama'ah Calon Haji (JCH) Kecamatan Dolok Masihul yang dilaksanakan di  Masjid Jami' Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kec. Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai. Rabu (10/7/2019)
Acara tersebut dihadiri juga oleh Danramil Dolok Masihul Rochani, Kua Kecamatan Dolok Masihul, Kapolsek Dolok Masihul, Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta 27 orang calon Haji dan Haja se-Kecamatan Dolok masihul.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya berpesan kepada Jama'ah calon Haji Kecamatan Dolok Masihul yang akan berangkat ke tanah suci agar selau menjaga kesehatan dan saling membantu untuk kelancaran beribadah dan jangan memaksakan apabila  kita tidak mampu menjalankannya agar kita dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh.

Dikatakan juga oleh Wabup bahwa Ibadah Haji ini merupakan ibadah yang menguras fisik maka dari itu kita harus bisa menjaga pola makan dengan tidak makan sembarangan sehingga para JCH dapat melaksanakan setiap rukunnya tanpa mengalami hambatan terutama masalah kesehatan.

Kemudian H. Darma Wijaya juga berpesan agar para JCH tidak lupa untuk mendoakan kecamatan Dolok Masihul khususnya dan Kabupaten Serdang Bedagai agar terjauh dari bencana serta menjadi kabupaten yang unggul inovatif dan berkelanjutan.

Sementara itu Ansari Lubis selaku Tokoh Agama Kecamatan Dolok Masihul mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup dan semoga dapat memberikan wejangan kepada Jama'ah Calon Haji Kecamatan Dolok Masihul agar nanti kiranya dapat melaksanakan ibadi Haji denga Khusuk dan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur. (Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel