Walikota Batam Undang Orang Tua Murid Yang Tidak Diterima Dizonasi SMA/SMK Negeri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Batam Undang Orang Tua Murid Yang Tidak Diterima Dizonasi SMA/SMK Negeri

Share it:
Fhoto : Istimewa
BATAM, Infokepri.com – Banyaknya  siswa yang tidak tertampung di SMA/SMK Negeri zonasinya  ternyata sampai juga ke teliga Walikota Batam, H M Rudi SE. Bentuk kepeduliannya terhadap masyarakatnya khususnya bagi orang tua yang anaknya tidak tertampung di Sekolah SMA/SMK Negeri di undangnya untuk berkumpul di Dataran Engku Putri pada Senin (8/7/2019).
Undangan itu untuk mendengarkan pengarahan dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Walikota Batama, H M Rudi SE.

Kabag Humas Pemko Batam, Efrius saat ditemui melalui telepon seluler  lewat WhatsAppnya  membenarkan arahan  itu yang tersebar ditelepon seluler melalui aplikasi WhatsApp ke setiap group.

Berikut bunyi undangan atau arahan yang disampaikan atau disebarkan melalui aplikasi WhatsApp tersebut sebagai berikut :

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat pagi,  mohon ijin Bapak dan Ibu  Camat serta Lurah di lingkungan Pemko Batam, menyampaikan arahan langsung Bapak Walikota Batam untuk :

1. Segera hari ini,  Minggu 07 Juli 2019 wajib menghubungi Kepala Sekolah SLTA/SMK di wilayah kerjanya masing-masing, untuk dapat menyampaikan perintah Bapak Walikota Batam kepada Kepala Sekolah dimaksud,  dengan di bantu langsung Camat dan Lurah dapat menghubungi ORANG TUA dan WALI MURID yang PPDB 2019 , anaknya tidak lolos/tidak di terima disekolah zona padahal anak-anaknya masuk dalam zonasi (kontak org tua/ wali murid ada di sekolah, yang diberikan pada saat pendaftaran)

2. Seluruh orang tua/walimurid yang anaknya tidak diterima disekolah zonasinya di dampingi seluruh Kepsek SLTA/SMK, dan Camat diwajibkan hadir pada :

Hari/Tanggal : Senin,  08 Juli 2019
Pukul : 07.00  Wib (Tepat Waktu)
Tempat : Dataran Engku Putri,  Batam Centre

Acara : Pengarahan Bapak Gurbenur Kepri dan Bapak Walikota Batam terkait Solusi PPDB SLTA/SMK di Lingkungan Pemko Batam.

Demikian disampaikan,  untuk segera di tindaklanjuti dan dipedomani.

Wassalamualaikum wr. Wb.

Cc.Yth :
Bapak Gurbenur Kepri
Bapak Wako Batam
Bapak Wawako Batam
Bapak Sekdako Batam

(Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: