Buka Rapat Anggota Tahun 2019, Plt Bupati Harapkan KONI Kabupaten Asahan Lahirkan Atlet Berprestasi - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Buka Rapat Anggota Tahun 2019, Plt Bupati Harapkan KONI Kabupaten Asahan Lahirkan Atlet Berprestasi

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com –
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menggelar rapat anggota dihadiri seluruh pengurus cabang olahraga yang digelar selama dua hari dari Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) di  Hotel Patra comfort Parapat.

Rapat anggota KONI Kabupaten Asahan ini dibuka oleh Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc dan dihadiri oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara  Jhoni Ismadi Lubis, Para Asisten Setdakab Asahan,Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi beserta beberapa OPD,  Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan Pengurus KONI Kabupaten Asahan

Plt Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan agar  seluruh pengurus setiap Cabang Olahraga memamfaatkan rapat anggota ini dengan memberikan masukan kepada pengurus KONI dalam melengkapi setiap fasilitas di setiap Cabang Olahraga dan selanjutnya menyampaikan ke Pemkab demi kemajuan Olah Raga di Kabupaten Asahan.

“ Pemkab Asahan akan mendukung KONI Kabupaten Asahan dengan menganggarkannya pada APBD demi tercapainya  prestasi Atlet khususnya di Sumatera Utara dan diharapkan kedepannya  dapat melahirkan atlet berprestasi sehingga dapat memberikan kontribusi dikancah Olahraga Nasional,” katanya.

Plt Bupati Asahan H Surya Bsc juga mengapresiasi atas kinerja dari KONI Kabupaten Asahan lantaran berhasil melahirkan atlet berprestasi dan telah mengukir pada ivent-ivent olah raga khususnya di tingkat provinsi Sumut. 

Ia menyebutkan atlet Kabupaten Asahan pada Porprovsu Tahun 2019 lalu berhasil meraih peringkat ke 6 dengan  meraih 19 medali emas, 9 medali perak dan 16 medali perunggu.

Ketua KONI Sumut juga mengharapkan agar pembinaan atlet di kabupaten Asahan dapat lebih  ditingkatkan. Walau pada Porprovsu Tahun 2019 lalu berhasil pada Peringkat 6 namun ke depannya harus lebih baik lagi.

Ia juga mengharapkan agar Pemkab Asahan memberikan dukungan dalam pembangunan fasilitas Olahraga di Kabupaten Asahan. (Gus)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: