DPRD Menyetujui Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPRD Menyetujui Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2019



ASAHAN, Infokepri.com - Tujuh Fraksi DPRD Asahan yang terdiri dari fraksi PDIP, PAN, Demokrat, Hanura, Golkar, Gerindra dan Fraksi Kedaulatan Umat (FKU) menyetujui terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Rapenda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2019.

Persetujuan Fraksi DPRD Asahan dituangkan dalam rapat Paripurna dalam penyampaian pendapat akhir Fraksi DPRD Asahan terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 yang dihadiri oleh Plt Bupati Asahan H Surya B.Sc dan unsur Forkopimda kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Aula Rambate Rata Raya, Senin (26/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasinya terhadap semua pandangan masing-masing Fraksi DPRD kabupaten Asahan pada rapat paripurna tersebut.

Kata Surya menjelaskan, Pemkab Asahan telah mendengar pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Asahan dengan keputusan menyetujui Ranperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan tahun anggaran 2019.

"Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Asahan untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan, "katanya.

Selanjutnya kata Surya, melalui fraksi dan Badan Anggaran DPRD yang telah memberikan rekomendasi, pandangan umum, saran dan solusi atas rencana perubahan kebijakan pendapatan belanja dan pembiayaan daerah dalam materi Ranperda perubahan APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2019 agar lebih optimal serta tepat sasaran. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel