Harris Resort Barelang Batam Gelar Ti Punch Bar Dengan Konsep Out Door - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Batam Gelar Ti Punch Bar Dengan Konsep Out Door


BATAM, Infokepri.com - Ti Punch Bar Harris Resort Barelang Batam, sebuah outlet baru menjadi pilihan sebagai tempat corporate gathering berthemakan Caribbean Night. Sabtu, (31/08/2019)

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi menjelaskan tamu undangan datang dari berbagai perusahaan yang ada di Batam, terdapat juga awak media yang datang meliput acara itu.

Acara ini diadakan di outlet terbaru yaitu Ti Punch Bar dengan berthemakan Caribbean Night dan sesuai dengan konsep dari Ti Punch Bar.

"Kita memperkenalkan aktifitas baru yang ada di resort seperti Ti Punch Bar, tamu-tamu dapat mengadakan kegiatan dengan konsep outdoor,” terangnya

Lanjut, Viki mengatakan selain itu ada fasilitas tambahan seperti area permainan panah, mini golf dan akan ada bar baru didepan Rocksalt Beach Club. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dengan tema BBQ, hiburan DJ, perkusi.

"Pada kegiatan yang berlangsung (30/08/2019), pada hari Jum'at malam, acara dilanjutkan dengan hiburan fire juggling, fire wool dan berbagai permainan yang diikuti oleh para tamu dengan berbagai hadiah seperi voucher makan, voucher archery, voucher kamar yang telah disiapkan oleh tim Harris," jelasnya.

Dengan harapan Harris Resort Barelang dapat menjadi pilihan tempat kegiatan bagi para tamu-tamu dari perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan.

"Ti Puch Bar dengan konsep out door, berkapisitas 100 orang, selain gathering bisa buat acara arisan, ulang tahun, meeting (serah terima jabatan, dll) hingga pernikahan. Untuk menu makanan/minuman bisa request mulai dari hindangan Nusantara hingga barberque kita bisa sediakan," tutup Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi
 
(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel