Idul Adha 1440 H, Pemkab Asahan Menyembelih 143 Ekor Hewan Qurban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Idul Adha 1440 H, Pemkab Asahan Menyembelih 143 Ekor Hewan Qurban


ASAHAN, Infokepri.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. Pemerintah Kabupaten Asahan menyembelih hewan Qurban sebanyak 110 ekor lembu dan 11 ekor kambing dan 22 ekor domba, penyembelihannya dilaksanakan di Halaman belakang Alun - alun Masjid Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (11/8/2019) .

Sebelum melaksanakan penyembelihan hewan qurban, Plt Bupati Asahan,  Surya bersama pejabat, pegawai ASN dan ribuan masyarakat Asahan melaksakan Sholat Ied di Masjid Ahcmad Bakrie Kota Kisaran yang merupakan kebanggaan mayarakat Asahan itu .

Pl Bupati Asahan Surya mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD dan Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang telah ikut memberikan Qurban dan ikut dalam penyembelihan hewan qurban .

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengakomodir pelaksanaan pemototongan hewan qurban ini, sehingga semua berjalan dengan lancar, "ucapnya.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai Idul Adha sebagai momentum dalam menguatkan ukhuwah dan silahturahmi dalam meningkatkan rasa ingin berbagi kepada sesama.

Sementara itu, pada hari raya Idul Adha 1440 Hijriah. Pemkab Asahan menyembelih 143 ekor hewan Qurban yang dibagikan kepada masyarakat seputaran Kota Kisaran yang mendapatkan kupon sebanyak 7.942 paket daging Qurban. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel