Kadinkes Dan Kapolres Asahan Kunjungi Sumairah Penderita Kanker Usus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadinkes Dan Kapolres Asahan Kunjungi Sumairah Penderita Kanker Usus



ASAHAN,Infokepri.com - Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu bersama sejumlah pejabat utama Polres Asahan dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Asahan Aris Yudhariansyah mengunjungi Sumairah (58) penderita kanker usus, warga dusun V, Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Rabu (21/8/2019).

Didampingi ketua Bhayangkari Cabang Asahan Dodot Faisal F Napitupulu. Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, kunjungannya sebagai wujud perhatian dan solidaritas Polisi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah ataupun sakit, sehingga kunjungan mereka dapat menambah semangat dan meringankan beban keluarga.

Ia juga menyampaikan, Sumirah penderita kanker usus diketahuinya dari media sosial yang disampaikan rekan-rekan media, sehingga dirinya dan para pejabat utama Polres Asahan beserta Kadinkes Asahan.

"Tetap semangat untuk keluaraga dan segala sesuatu kita serahkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa, "kata AKBP Faisal F Napitupulu.

Sementar itu, Kadinkes Asahan Aris Yudhariansyah mengatakan akan selalu memberikan pendampingan medis dari Puskesmas untuk kontrol rutin kesehatan bagi Sumairah penderita kanker usus.

"Setiap hari ada petugas medis yang datang ke rumah untuk memeriksa kondisi kesehatan dan Pemkab Asahan melalui Dinas Kesehatan akan memberikan bantuan medis yang semaksimal mungkin, "katanya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel