Ketua Pelaksana DPD Wirausaha Muda Nusantara Sumut Kunjungi Wabup Sergai Melakukan Audensi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua Pelaksana DPD Wirausaha Muda Nusantara Sumut Kunjungi Wabup Sergai Melakukan Audensi


SERGAI, Infokepri.com  –  Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya mengatakan bahwa sejak dini harus mempersiapkan generasi penerus bangsa sejak dini agar memiliki mental entrepreneur.

“ Hal tersebut dilakukan agar kelak generasi penerus bisa mandiri dan mampu bersaing serta beradaptasi dengan perubahan zaman,” kata Wabup Sergai H Darma Wijaya saat menerima audiensi Ketua Pelaksana DPD Wirausaha Muda Nusantara Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Almaseh dan jajarannya, di ruang kerja Wakil Bupati Sergai, Komplek Kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Selasa (6/8/2019) sore.

Turut hadir dalam audensi itu, Asisten Pemerintahan Umum Drs Herlan Panggabean, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Drs H Akmal, M.Si, Kadis PMP2TSP Drs Dingin Saragih serta para Kabid Bappeda Sergai.

Lebih lanjut Darma Wijaya mengungkapkan rasa bangganya terhadap anak muda Indonesia khususnya anak muda Sergai yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pemuda lainnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana DPD Wirausaha Muda Nusantara Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Almaseh dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Wabup dan jajarannya.

“ Kami mengundang Wabup untuk memberikan motivasi pada anak muda Sergai yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2019 mendatang,” katanya.

Ahmad Almaseh berharap adanya sinergitas dengan pemerintah daerah dalam membantu mendukung pengusaha muda Sergai serta mengajak seluruh anak muda Indonesia khususnya di Sergai untuk mengubah pola pikirnya untuk menjadi seorang pengusaha (entrepreneur) yang mampu memberdayakan orang lain serta bisa memberikan kontribusi lebih terhadap masyarakat Sergai.

“Semoga kehadiran kami nantinya dapat mendorong semangat seluruh anak-anak muda disini untuk lebih siap melakukan perubahan sehingga dapat mencapai kemandirian dan kesuksesan dimasa depan,” katanya.

(Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel