Mencoba Kabur, Dua Orang Tersangka Yang Diduga Melakukan Curanmor di Rumah Ibadah Dihadiahi Timah Panas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mencoba Kabur, Dua Orang Tersangka Yang Diduga Melakukan Curanmor di Rumah Ibadah Dihadiahi Timah Panas



ASAHAN, Infokepri.com
- Tim Jatanras Polres Asahan berhasil meringkus tiga orang tersangka yang diduga melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) dengan menggunakan kunci T yang beraksi ditempat rumah ibadah diwilayah hukum Polres Asahan.

Ketiga tersangka itu berinisial ZD (33) warga Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Asahan, MMA (20) dan RN (30) merupakan warga Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

Dalam konfrensi persnya, Selasa (27/8/2019). Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan, penangkapan ketiga tersangka merupakan pengembangan dari pengaduan masyarakat yang kehilangan sepeda motor di Halaman Masjid Taqwa, desa Punggulan, Kecamatan Air Joman di Polsek Air Joman.

"Tersangka MMA berhasil diamankan oleh warga saat melakukan aksinya dan diserahkan ke Mapolsek Air Joman, dari pengembangan tersangka. Tim Jatanras bersama Polsek Air Joman berhasil mengamankan kedua rekannya, "sebutnya.

Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Sumut itu juga mengatakan, saat dilakukan pengembangan kepada tersangka lainnya. Dua dari tiga tersangka mencoba melarikan diri, sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur.

"Saat ini tim masih memburu satu orang tersangka yang identitasnya sudah diketahui, "ujar AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menambahkan.

Selanjutnya, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menghimbau kepada masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motornya di rumah ibadah untuk segera melapor ke Mapolres Asahan agar ditindak lanjuti. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel