Menyambut HUT RI Ke-74, TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial di Yayasan Anak Yatim - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menyambut HUT RI Ke-74, TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial di Yayasan Anak Yatim

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Rahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74. Pemkab Asahan menggelar Bhakti Sosial di Madrasah Diniyaj Awalliyah (MDA) perguruan anak yatim di Jalan Sisingamangaraja, Kamis (15/8/2019).

Bakti sosial di perguruan anak yatim langsung dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj Titiek Sugiharti Surya bersama ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0208/Asahan dan ketua Bhayangkari cabang Asahan.

Pada kesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan, bhakti sosial merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap generasi muda penerus bangsa.

"Pemkab Asahan berharap dari perguruan anak yatim ini dapat terlahir generasi muda penerus bangsa yang mampu membawa nama Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Selanjutnya kata Titiek Sugiharti Surya, bukan hanya tahun ini saja. Pemkab Asahan juga akan menggelar Bakti sosial pada tahun berikutnya, semoga bantuan bakti sosial dapat bermanfaat bagi siswa/siswi dan yayasan perguruan anak yatim dalam menunjang pelajaran.

Sementara itu, kunjungan Bhakti Sosial dari TP PKK Kabupaten Asahan dan Persit Kartika Kodim 0208/Asahan serta Bhayangkari Cabang Asahan disambut oleh ketua Yayasan Madrasah Diniyah Awalliyah Syaiful Alamsyah. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: