Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran Diresmikan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran Diresmikan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Plt Bupati Asahan Surya didampingi Abu Rizal Bakrie yang mewakili keluarga besar almarhum Ahcmad Bakrie meresmikan Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jumat (30/8/2019).

Peresmian Masjid yang menjadi Icon dan kebanggaan masyarakat Asahan itu juga dihadiri keluarga besar almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yaitu istri almarhum Winda Fitrika dan Armen Simatupang, sejumlah para pejabat Pemkab Asahan serta tokoh agama Islam.

Moment itu, Plt Bupati Asahan Surya terlihat meneteskan air mata saat berpidato mengenang awal pembangunan yang digagas oleh almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dimasa jabatannya.

"Pembangunan Masjid Ahcmad Bakrie ini mendapat pro dan kontra dari kalangan masyarakat Asahan, namun almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang tetap melanjutkan dan akhirnya bisa dinikmati oleh semua kalangan serta menjadi Icon Kabupaten Asahan dan menjadi wisata Religi, "kata Surya berurai air mata.

Sementara itu mewakili keluarga besar almarhum Ahcmad Bakrie. Aburizal Bakrie mengapresiasi Pemkab Asahan dalam melaksanakan pembangunan Masjid Ahcmad Bakrie yang menjadi Icon Kabupaten Asahan yang religius.

"Keluarga Ahcmad Bakrie berharap nantinya keberadaan Masjid Ahcmad Bakrie Asahan menjadi tempat berkumpulnya umat Islam dan sebagai penyiaran agama Islam di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Peresmian Masjid Ahcmad Bakrie Kota Kisaran ini  juga dihadiri mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin, ketua Golkar Sumut, Bupati Labura, Walikota Tanjungbalai dan ketua Golkar Kabupaten Asahan beserta pengurus. (GUS)

,
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: