Parade Makanan Singapura, Pesta Kembang Api di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Parade Makanan Singapura, Pesta Kembang Api di Harris Resort Barelang



BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati hari raya kemerdekaan Singapura ke-54, Jumat, (9/8/2019).  Harris Resort Barelang mengadakan parade makanan untuk tamu-tamu yang menginap di resort atau warga batam yang ingin mencicipi rasa dan pilihan makanan dan minuman dari Singapura.

Executive Sous Chef Harris Resort Barelang Batam,Yofi Nofrizal  mengatakan pihaknya mempersiapkan 9 makanan dan 2 makanan penutup dari Singapura untuk tamu yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan kerabat selama di resort.

Acara dimulai dari hiburan dari DJ menjelang matahari terbenam di Rocksalt Beach Club dari pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB, selanjutnya acara parade mulai di 20 Feet Snack & Bar dari jam 18.00 WIB – 21.00 WIB.

Penawaran yang disediakan selain dari makanan dan minuman khas Singapura juga dihadirkan penampilan hiburan musik, permaianan anak-anak, voucher BBQ, voucher mini-golf dan kembang api di akhir acara.

Acara ini untuk memberikan apresiasi bagi tamu-tamu yang menginap selama di resort karena banyak tamu dari Singapura, dan tamu dari Batam yang ingin merasakan masakan asal Singapura.

Promo yang diberikan dengan harga Rp, 300,000 nett per orang sudah dapat menikmati semua menu makanan, minuman dan acara hiburan. Menu-menu yang sudah disiapkan diantaranya Hawker Style Chicken Wing, Pecking Duck, O Luak, Fried Chicken Fillet, Egg Prata, Salted Egg Chicken Bread, Singapore Style Fish Soup, Fried Chow Mein With Crab, Yong Tau Foo, Es Potong, Es Kacang Merah.

Selanjutnya Sabtu, (10/8/2019)  tamu-tamu juga dapat menikmati hiburan DJ menjelang matahari terbenam dan dilanjutkan dengan santapan menu Prasamanan BBQ di Rocksalt Beach Club dari pukul 8.00 WIB – 21.00 WIB sambil mendengarkan hiburan musik.

Menu yang disajikan yaitu Prime Beef Rock Salt, Short Ribs Garlic Hoisin, Chicken Frank, Thyme, Chicken Wing Hawker Style, Chicken Satay. Untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, datang langsung ke Harris Resort Barelang  di Jalan Trans Barelang Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel