Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke-74 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke-74



ASAHAN, Infokepri.com
- Bertempat di Pendopo Rumah Dinad Bupati Asahan. Plt Bupati Asahan Surya menggelar malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Malam resepsi HUT Kemerdekaan RI juga dihadiri, anggota Paskibra, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Kajari Kisaran Rahmad Purwanto, Ketua PN Kisaran dan seluruh unsur masyarakat.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan, malam resepsi sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmat dan karunia-Nya pada pergerakan para pendiri bangsa memproklamirkan kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.

 

"Dengan thema SDM Unggul Indonesia Maju, kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, "ungkapnya.

Kata Surya, berbagai upaya telah dilakukan dengan memanfaatkan segala potensi daerah yang ada, baik sumber daya alam dan sumber daya manusia telah dilaksanakan pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

Pada malam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-74 itu, Plt Bupati Asahan Surya bersama Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Kejari Kisaran dan ketua Pengadilan Negri Kisaran memberikan bingkisan kepada para Paskibra yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu, (17/08/2019) malam

. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel