Pemkab Asahan Sambut Jamaah Haji Kloter 4 Kabupaten Asahan Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Sambut Jamaah Haji Kloter 4 Kabupaten Asahan Tahun 2019



ASAHAN, Infokepri.com – Pemkab Asahan menyambut Jamaah Haji Kabupaten Asahan Kloter 4 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa, (27/08/2019).

Penyambutan Jamaah Haji itu, dihadiri oleh Plt Bupati Asahan, Sekdakan Asahan, Kakan Kamenag Kabupaten Asahan, OPD , Camat, Plt Ketua TP PKK Kab. Asahan,  Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan Keluarga Jamaah Haji.

Kakankemenag Kabupaten Asahan Hayatsyah melaporkan bahwa jumlah jamaah haji pada kloter 4 ini berjumlah 13 orang.

Para Jamaah Haji kloter 4 ini, katanya, tiba di Bandara Kualanamu Internasional pada pukul 23.30 WIB dan sampai ke Asrama Haji Medan pukul 00.45 WIB. Dari asrama Haji Medan jamaah haji ini diberangkatkan untuk kembali ke Kab. Asahan pada pukul 02.05 WIB dan sampai di Kab. Asahan pada pukul 04.30 WIB.

“ Jamaah Haji kabupaten Asahan mendapat apresiasi dari panitia haji Sumateta Utara sebagai jamaah haji yang paling tertib dari jamaah haji Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Sumatera Utara,” katanya.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyambut para Jamaah Haji pada pagi hari ini,” tambahnya.

Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam pidatonya mengucapkan selamat datang kepada para Jamaah Haji kloter 4 Kabupaten Asahan Tahun 2019 di Kabupaten Asahan. 

“ Kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan memohon maaf kepada para Jamaah Haji jika dalam pemberangkatan dan penyambutan ini masih banyak kekurangan,” katanya.

Diakhir pidatonya Plt Bupati Asahan mengatakan, semoga amal ibadah haji yang telah dijalani oleh para jamaah haji dapat diterima oleh Allah SWT serta dapat menjadi haji yang mabrur dan Hajjah yang mabrurah. (Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel