Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Harris Resort Barelang Menggelar Parade Makanan dan Pesta Kemerdekaan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Harris Resort Barelang Menggelar Parade Makanan dan Pesta Kemerdekaan

Share it:


BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -74, Harris Resort Barelang mengadakan parade makanan dan pesta merdeka untuk tamu-tamu yang menginap di resort atau warga Batam yang ingin mencicipi rasa dan pilihan makanan dan minuman dari nusantara.

Executive Sous Chef HARRIS Resort Barelang Batam, Yofi Nofrizal mengatakan pihaknya  mempersiapkan makanan dari Indonesia untuk tamu yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan kerabat selama di resort.

Pesta kemerdekaan dimulai dari hiburan dari DJ (Disk Jockey) menjelang matahari terbenam di Ti Punch Bar dari pukul 16 00 WIB hingga 18 00 WIB.

Kemudian dilanjutkan hiburan DJ di Rocksalt Beach Club dari pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB, dengan menghadirkan 8 DJ, 19 lagu selama 45 menit dan ditutup dengan pesta kembang api dipantai pada pukul 23.00 WIB.

“DJ yang akan tampil semua berasal dari Batam yaitu Avalon, Benni, Charies, Cleo, Juwen, Keydiaz, Nadia, Keysha dan Live P.A Cheno.

Tamu bisa menikmati pesta kemerdekaan dengan lagu DJ Batam dan ada Rapper Will I Am juga” Selanjutnya ada acara parade menu nusantara di 20 Feet Snack & Bar dari pukul  18 00 hingga  21 00 WIB.

Penawaran yang disediakan selain dari makanan dan minuman khas Indonesia yaitu ada penampilan tari piring tarian tradisional, permainan anak-anak, voucher BBQ, voucher mini-golf.

“Acara ini untuk memperkenalkan 17 menu masakan Indonesia bagi tamu-tamu yang menginap selama di resort karena banyak tamu dari Singapura. Promo yang diberikan dengan harga Rp 250,000 nett per orang sudah dapat menikmati semua menu makanan, minuman dan acara hiburan," ungkapnya.

Menu-menu yang sudah disiapkan diantaranya: Sate bang jampang, Bakso solo, Tahu gejrot cirebon, Mie lendir batam, Cimol,cilor, darling, Martabak telur atjeh, Seblak bandung, Ayam geprek suroboyo, Empal gentong, Gorengan uni, Singkong sambal roa, Baso tahu, Es pisang ijo makassar, Rujak uleg yogyakarta, Martabak manis mini bangka, Cilok isi, Es campur merdeka, Aromanis thujuh belasan.

Selanjutnya Jumat, tanggal 17 Agustus 2019 tamu-tamu juga dapat menikmati hiburan DJ menjelang matahari terbenam dan dilanjutkan dengan santapan menu prasamanan BBQ di Rocksalt Beach Club dari jam 18.00 – 21.00 sambil mendengarkan hiburan musik.

Menu yang disajikan yaitu Asinan Bogor, Rujak Uleg, Soto Ayam Ceker, Nasi Liwet, Terong Balado, Perkedel Kentang, Mie Goreng Jawa, Tumis Pakis Kuah Santan, Beef Brisket Maranggi, Kambing Bakar Abah, Ikan Bakar Kemangi, Pindang Asam Pedas Iga, Sate Ayam Madura, Sate Sapi Kelopo, Ikan Bakar, Ayam Bekakak, Penyetan Corner, Assorted Traditional Cake, Es Campur Corner.
(AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: