Pimpin Rapat Paripurna Ketua DPRD Ucapkan Selamat kepada Bupati Lingga Atas Gelar Barunya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Rapat Paripurna Ketua DPRD Ucapkan Selamat kepada Bupati Lingga Atas Gelar Barunya


LINGGA, Realitasnews.com  - Ketua DPRD kabupaten Lingga, Riono mengucapkan  selamat atas gelar baru yang diperoleh Bupati Lingga, Alias Wello yakni Magister dan mengharapkan agar ilmu yang diperoleh bisa berguna dan dapat memajukan Kabupaten Lingga menjadi lebih baik.

“ Kami mengucapkan selamat kepada Bupati Lingga Alias Wello yang telah memperoleh gelar barunya, semoga ilmu yang diperoleh dapat dipergunakan untuk kemajuan kabupaten Lingga,” kata Ketua DPRD, Riono saat memimpin rapat paripurna dengan agenda Penyampaian / Penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 oleh Bupati Lingga yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Lingga, Selasa (6/8/2019).

Rapat paripurna itu dihadiri oleh Bupati Lingga Alias Wello beserta Wakil Bupati Lingga M Nizar, Sekda Lingga,  Wakil dan anggota DPRD kabupaten Lingga, Danramil, Kepala Perangkat Daerah serta Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Pimpinan Bank Riau Kepri Kabupaten Lingga, Camat, Lurah serta Kepala Desa dan BPD Se- Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga Alias Wello juga menyampaikan penghargaan terima kasihnya kepada seluruh yang hadir dalam agenda Penyampaian/ Penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 ini.

“Saya juga menyampaikan terima kasih saya kepada seluruh saudara/i yang hadir, karena telah sudi menyempatkan diri untuk mengikuti agenda Penyampaian/ Penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat DPRD ini” ucap Bupati Lingga Alias Wello.

Beliau berharap, semoga apa yang disampaikan pada rapat tersebut dan apa yang manjadi hasil ini nantinya bisa dijadikan pedoman untuk mengimplementasikan program kerja pemerintah Kabupaten Lingga Tahun 2019 ini.

“Kita menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan setiap kegiatan tergantung pada kesiapan kelompok atau elemen yang menjalani suatu program tersebut” sebut dia.

“Untuk itu mari kita bekerjasama saling bahu membahu dalam upaya membangun kemajuan Kabupaten Lingga ini,” ajaknya.

Dia juga berharap semoga dengan telah dilakukannya kegiatan tersebut dapat menghasilkan sinergi positif untuk mengadakan kegiatan- kegiatan positif pula dimasa yang akan datang.

Dipenghujung rapat paripurna itu, Bupati Lingga Alias Wello menyerahkan penghantar kebijakan umum perubahan APBD dan PPAS perubahan APBD kepada pimpinan DPRD kabupaten Lingga.
(MC/SMI/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel