Plh Bupati Sergai Melepas Pawai Takbir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plh Bupati Sergai Melepas Pawai Takbir


SERGAI, Infokepri.com  – Plh Bupati Sergai H. Darma Wijaya, melepas pawai takbir  Idul Adha 1440 H yang digelar Pemkab Serdang Bedagai di Masjid Itiqomah Desa Dolok Manampang, Sabtu (10/8/2019). 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar,ST, Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, S.IK, M.Si, Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno, MM, Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaidah Darma Wijaya, Ketua MUI Sergai Kh. Luckman Yahya, Para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Para Camat, para Kepala Desa dan Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam sambutannya Plh Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengatakan Pemkab Sergai akan melaksanakan qurban di 17 Kecamatan se-Kabupaten Sergai. Hewan qurban yang disembelih berasal dari PNS yang melaksanakan qurban di wilayah Kabupaten Sergai, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Kabupaten Sergai.

Lebih lanjut Darma Wijaya mengatakan kegiatan Takbir Idul Adha 1440 H Kabupaten Sergai akan dimeriahkan dengan kegiatan festival tabuh/bedug dan pawai mobil hias sebagai bentuk hadirnya Pemeintah di tengah-tengah masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Darma Wijaya berharap semoga seluruh rangkaian ibadah yang kita laksanakan tahun ini dapat lebih meningkatkan kwalitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Sementara itu Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST dalam sambutannya mengatakan momen Idul Adha harus kita manfaatkan untuk menjalin hubungan baik dengan semua elemen masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan di kabupaten Sergai dalam rangka mensejahterahkan masyarakat dapat terealisasi dengan baik.

Sedangkan Ketua Panitia Kabag Kesra Arianto dalam laporannya megatakan adapun tujuan dari kegiatan itu yaitu untuk meningkatkan pemahaman umat Islam di Kabupaten Sergai dan menjalin silaturahmi Pemeintah Kabupaten Sergai dengan masyarakat. (Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel