Plt Bupati Asahan Pimpin Langsung Rakorpem Pemkab Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Asahan Pimpin Langsung Rakorpem Pemkab Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Bertempat di Pendopo Rumah dinas Bupati Asahan. Plt Bupati Asahan Surya memimpin rapat koordinasi pembangunan (Rakorpem), Rabu (7/8/2019).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya mengatakan, Rakorpem sebagai forum komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting dan strategis yang mensinkronisasikan pelaksanaan tugas pemerintah daerah yang berkesinambungan efektif dan terarah.

Didampingi Sekdakab Asahan dan pejabat utama Pemkab Asahan. Surya menyampaikan pesan agar kegiatan hari raya Idul Adha bukan hanya sekedar dirayakan, namun harus ada makna sosial antar sesama.

"Tangan diatas lebih mulia daripada tangan dibawah dan kita semua menginginkan kebahagian, sehingga kita dapat merasakan kesamaan derajat dihadapan Allah SWT, "ungkapnya.

Masih kata Surya, dalam memasuki hari ulang tahun Republik Indonesia diharapkan seluruh instansi dan masyarakat mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus untuk mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya menghimbau kepada instansi pelayan publik agar memberikan pelayan yang baik dan prima kepada masyarakat. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel