Plt Bupati Asahan Resmikan Taman Hutan Kota Kisaran - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Resmikan Taman Hutan Kota Kisaran

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai salah satu paru-paru kota Kisaran dan menyerap kadar karbondioksida serta sebagai area resapan air, Pemkab Asahan membangun Taman Hutan Kota Kisaran.

Taman Hutan Kota Kisaran itu diresmikan oleh Plt Bupati Asahan di areal Alun-alun Kota Kisaran, Minggu (25/8/2019).

Peresmian Taman Hutan Kota Kisaran yang diberi nama Taufan Gama Simatupang juga dihadiri oleh Armen Simatupang keluarga almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan dihadiri istri almarhum Bupati Asahan Winda Fitrika Taufan Gama.

Pada peresmian Taman Hutan Kota Kisaran, Armen Simatupang yang juga abang dari almarhum Bupati Asahan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melanjutkan cita-cita dan program Bupati Asahan.

"Peresmian ini merupakan kemajuan dari program dan visi misi Kabupaten Asahan yang sehat, karena selain mengurangi polusi udara dan meningkatkan oksigen. Hutan kota ini juga dapat mengedukasi masyarakat untuk mengetahui pentingnya penghijauan, "katanya.


Selanjutnya Armen Simatupang mengucapkan terimakasih atas pemberian nama Hutan Kota Kisaran Taufan Gama Simatupang, sehingga menjadi salah satu kebanggaan keluarga besar almarhum, "ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan H Surya.Bsc menyampaikan, hutan Kota Kisaran salah satu program dari almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang saat periode pertama menjabat Bupati Asahan.

"Hutan Kota Kisaran salah satu inspirasi Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan pemberian nama hutan kota Kisaran dituangkan dalam peraturan Bupati Asahan nomor 31 tahun 2019 tentang pemberian nama taman kota Kisaran, "katanya.

Surya juga mengatakan, taman hutan Kota Kisaran merupakan salah satu taman menjadi tempat berlibur, berolahraga dan bermain bagi masyarakat Kabupaten Asahan maupun luar Kabupaten Asahan.

Pada peresmian hutan Kota Kisaran. Pemerintah Kabupaten Asahan membagikan kupon lucky draw kepada pengunjung dengan hadiah puluhan sepeda. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: