Polwan Polres Lingga Gelar Kegiatan Police Goes To School Dalam Menyambut HUT Polwan Ke 71 Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polwan Polres Lingga Gelar Kegiatan Police Goes To School Dalam Menyambut HUT Polwan Ke 71 Tahun 2019




LINGGA, Infokepri.com – Brigadir Maya Oktaviani memimpin upacara  kegiatan Police Goes To School di SMK Mahardikan Dabo Singkep, Lingga, Senin (19/8/2019) sekira pukul 7.30 WIB.

Upacara kegiatan Police Goes To School itu digelar dalam menyambur HUT Polwan Ke 71  Tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Lingga.

Dalam amanatnya yang disampaikan oleh Brigadir Maya Oktaviani, Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M mengatakan  bahwa dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 September 2019 mendatang ijinkan kami Polwan Indonesia menjadi Pembina Upacara Bendera untuk menyampaikan pesan - pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

Ia mengatakan bahwa saat ini teknologi informasi di dunia berkembang sangat cepat, melalui Internet belajar semakin menjadi mudah dengan digital library dan Cloud Computing.

 

Bisnis jual beli mudah secara online, dan bepergianpun semakin menjadi mudah dengan aplikasi melalui smart phone. Teknologi informasi juga melahirkan banyak media sosial yang memberikan kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi dan bersosialisasi.

Akan tetapi dari sekian banyak manfa'at dari perkembangan teknologi informasi, muncul pula dampak negatif yang dapat membahayakan kehidupan manusia, seperti cyber crime terutama transaksi elektronik yang kecenderungannya semakin meningkat. Efek lainnya ialah Hoax atau berita bohong.

Lebih lanjut dikatakannya untuk menekankan agar selalu berbuat baik, tekun beribadah, serta membuat bangga orang tua dan guru yang telah mendidik. Jangan sekali- kali melakukan perbuatan yang dapat merusak atau merugikan diri sendiri seperti tawuran, melakukan tindakan kriminal, dan menggunakan narkoba.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan para pelajar dapat mengerti akan pentingnya dalam bermedia sosial, dan yang terpenting ialah memotivasi untuk mencapai cita cita yang diinginkan,” katanya.

Usai kegiatan tersebut para pelajar dan Polwan melakukan photo bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel