Ratusan Pelajar Mengikuti Pawai Yang Digelar Memperingati HUT Kemedekaan RI Ke 74 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ratusan Pelajar Mengikuti Pawai Yang Digelar Memperingati HUT Kemedekaan RI Ke 74

Share it:


LINGGA, Infokepri.com – Ratusan pelajar dari tingkat SMP dan SLTA dan masyarakat umum mengikuti Pawai Carnaval yang digelar bersempena dengan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yangt digelar pihak kecamatan Singkep, kabupaten Lingga. 

Pawai ini digelar pada Minggu (25/8/2019) dimulai pukul 09.00 WIB yang diiringi mobil Satlantas Polres Lingga dan Drum band.

Banyaknya peserta mengikuti pawai ini ditambah banyaknya pengunjung menyaksikan pawai ini membuat jalanan padat.

 

Pawai ini digelar rutin setiap tahun oleh pihak Kecamatan Singkep, dan tahun ini Pawai juga diikuti oleh anak Taman Kanak-Kanak (TK) dan routenya dari lapangan sepak bola memutar pasar sedangkan dewasa mutar dari sungai Lumpur menuju Gedung Nasional dan kembali ke finish.

Salah seorang pengunjung, Siti mengatakan bahwa carnaval untuk tahun ini cukup lumayan ramai, meskipun cuacanya panas tetapi tidak membuat diri sekeluarga untuk pindah tempat lantaran kegiatan Pawai itu hanya digelar satu tahun sekali.

Kegiatan pawai tersebut berlangsung selama kebih kurang 5 jam, warga yang datang menyaksikannya tidak saja dari Kecamatan Singkep tetapi juga dari Kecamatan Singkep Barat, Singkep Pesisir, Singkep Selatan dan warga Kepulauan Posek. (Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: