Satlantas Polresta Barelang Memberikan Matery Safety Riding Kepada Ribuan Mahasiswa UIB - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satlantas Polresta Barelang Memberikan Matery Safety Riding Kepada Ribuan Mahasiswa UIB


BATAM, Infokepri.com – Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H bersama dengan Tim Dikyasa Satlantas Barelang menyambangi Kampus Universitas Internasional Batam (UIB) yang beralamatkan di wilayah Baloi, Sekupang, dengan tujuan untuk memberikan materi Safety Riding kepada Mahasiswanya, Sabtu (24/8/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan itu diikuti ribuan mahasiswa baru dari berbagai Prodi, tujuannya selain untuk lebih mendekatkan Kepolisian kepada masyarakat, juga untuk memperkenalkan tentang apa dan bagaimana yang dimaksud dengan Safety Riding atau tata cara mengendarai kendaraan di jalan raya yang aman.

“Mahasiswa merupakan target kami untuk dijadikan contoh dan panutan di tengah - tengah masyarakat sebagai manusia patuh dan taat hukum, terlebih lagi mengenai tertib di jalan raya, mereka mempunyai pola pikir kritis dan juga sering memberi masukan - masukan dan ide cemerlang bagi kami terkait dengan tugas di lapangan,” katanya.

“Saya pribadi berharap adik - adik mahasiswa tetap menjaga keamanan dan keselamatan di Jalan raya, lengkapi SIM dan STNKnya, lengkapi kendaraan dengan fitur pengaman seperti kaca spion dan lain lain, ” tambah Kasat Lantas.

Dalam kegiatan ini, Personel Satlantas Barelang memperkenalkan bagaimana teknik dan tata cara yang baik untuk mengendarai kendaraan di jalan raya, pertanyaan demi pertanyaan terus mengalir hingga acara selesai pada Pukul 13.00 Wib dan juga Kasat Lantas memberikan SIM Gratis kepada 3 orang mahasiswa yang beruntung yang bisa menjawab pertanyaan Kasat Lantas.
 
” Saya beri gratis namun Tetap melalui prosedur yang ada” tutup Kasat Lantas.
 
(Humas/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel