Sekdakab Asahan Apresiasi Bhakti Sosial Mahasiswa STIE-MA - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekdakab Asahan Apresiasi Bhakti Sosial Mahasiswa STIE-MA

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Asahan yang kurang mampu. Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Mahasiswa STIE-MA menggelar Bhakti sosial yang dilaksanakan di Balai Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Selasa (27/8/2019).

Dihadiri Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan Camat Air Joman. Ketua BEM STIE - MA Faisal Sirait mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung kegiatan tahunan bhakti sosial Mahasiswa STIE-MA dalam membantu masyarakat.

"Bhakti sosial merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan dari desa ke desa lain, "katanya.

 

Selanjutnya Faisal Sirait menyampaikan, melalui thema Mahasiswa bergerak, berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, diharapkan dapat menambah senyum mereka.

Sementara itu, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengajak Mahasiswa STIE-MA untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah, sehingga visi misi Kabupaten Asahan berjalan dengan baik.

"Alumni STIE-MA banyak yang menjadi pejabat Pemkab Asahan, sehingga diharapkan dukungan para Mahasiswa diharapkan demi terlaksananya visi misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya.

Pada kunjungan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan Mahasiswa STIE-MA di Desa Punggulan. Sekdakab Asahan membagikan 30 karung beras kepada masyarakat kurang mampu dan sekaligus pemeriksaan kesehatan secara gratis. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: