Sekdakab Asahan Terima Audensi Tim Analisis Kebijakan Ahli Madya Kemterian PAN-RB - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekdakab Asahan Terima Audensi Tim Analisis Kebijakan Ahli Madya Kemterian PAN-RB

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan mengatakan, dalam mendukung pelayanan publik yang cepat, tepat dan terintegritas, berbagai kebijakan telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Berbagai pelayanan publik di Pemerintahan Kabupaten Asahan telah berinovasi dalam memberikan pelayanan seperti Disdukcapil, dinas PMPTSP dan pelayanan Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang, "kata Taufik Zainal Abidin saat menerima audensi tim pelayanan publik Kemenpan RB Pusat, Senin (5/8/2019).

Didampingi Kadis PMPTSP, Kadis Kominfo, Direktut RSU HAMS Kisaran dan Kabag Organisasi Setdakab Asahan. Taufik Zainal Abidin mengatakan, saat ini Pemkab Asahan telah membangun kantor pelayanan publik dengan fasilitas pendukung program pelayanan prima terhadap masyarakat.

Ia juga mengatakan, dengan pelayanan yang prima dan sistem online terhadap masyarakat dibidang perijinan dan dokumen kependudukan merupakan salah satu langkah untuk menghapuskan pungli serta tindakan praktek percaloan.

"Pemkab Asahan berencana akan menerapkan sistem informasi manajemen rumah sakit untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan terhadap masyarakat, "ujar Taufik Zainal Abidin sembari mengatakan dalam waktu dekat juga RSU HAMS Kota Kisaran akan menjadi rujukan berbagai rumah sakit dari Kabupaten lainnya.

Sementara itu, Syafrudin selaku Analisis kebijakan ahli Madya Kementerian PAN-RB mengapresiasi berbagai kebijakan Pemkab Asahan dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

"Peningkatan pelayanan publik yang diterapkan Pemkab Asahan nantinya menjadi evaluasi yang dapat disampaikan dan dituangkan dalam berita acara Kemenapan RB Republik Indonesia, "ungkapnya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: